Perempuan jala(ng) itu menang lagi

perempuan jala(ng) itu merasa dirinya telah jatuh cinta (lagi) untuk kesekian kalinya. melewati hari tanpa suatu detik pun berhenti berpikir tentang rasa yang memenuhi ruang hatinya. bergejolak hebat. membara. membutakan diri dari apa yang seharusnya benar.
lelaki itu membuatnya lengah dengan janji untuk tidak lagi hirau pada apa yang di sebut orang dengan cinta (tai kucing!). lelaki itu sempat menyilaukannya dengan pesona sikap acuh yang sering membuatnya getar getir tak berdaya. lelaki itu kerap menggodanya dengan tatapan mata tajam yang memukau. dengan senyuman kecil tersungging di sudut bibir nya yang menggoda.
perempuan jala(ng) itu jatuh cinta pada nya, seperti nya begitu.

perempuan jala(ng) tidak lah jala(ng) jika ia membiarkan dirinya jatuh cinta dengan begitu mudahnya pada lelaki yang serampangan di temuinya. perempuan jala(ng) takkan membiarkan seorang lelaki biasa membodohi nya dengan pesona kebusukan yang di tawarkan lelaki mana pun.

seorang perempuan jala(ng) akan lebih memilih untuk membunuh perasaannya jika ia di hadapkan pada pilihan bersikap bodoh atau tetap memegang kendali. karena perempuan jala(ng) takkan membiarkan seorang manapun mendominasi dirinya dan melekatkan jala pada apa yang telah di yakini nya.

perempuan jala(ng) itu telah menang. karena cinta(tai kucing!) itu telah hengkang dari hati dan fikirannya. karena jala(ng) nya telah memerangkap lelaki itu dengan fikiran seakan si perempuan jala(ng) telah benar-benar jatuh cinta pada nya.

subuh ini perempuan jala(ng) itu telah memerdekakan dirinya dari apa yang di sebut orang dengan cinta (tai kucing!).

esok si perempuan jala(ng) itu kan kembali menyebarkan jala(ng) nya tuk menjerat pikiran-pikiran busuk para lelaki bangsat itu !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s