Morning GLoRy

This morning gw gak biasanya melalui rute yang berbeda menuju ke kantor. Gara2 motor che ngadat akhirnya gw harus nganterin dia ke kantornya di jalan magelang yang berarti gw harus berputar arah 180° dari arah kantor gw,hueekss… kebayang gak sih malesnya kayak apa?? Tapi gw nikmatin aja….

Beberapa menit dalam perjalanan gw baru menyadari kalo gw seperti tersesat dalam ramenya lalu lintas kota, persis seperti yang pernah gw pernah bayangkan beberapa tahun yang lalu…………dulu, duluuuu bangeet…gw suka duduk di pinggir jalan deket kos gw dan memperhatikan betapa ramenya lalu lintas di pagi hari, semua orang berdandan rapi dengan seragam sekolah ataupun baju kantor mereka, bersiap memulai hari dengan menuju office nya masing2, dang w berpikir; kapan ya gw akan seperti itu??? Coz yg gw tau saat itu Cuma maen, molor ampe siang ama makan kekenyangan, Weeekksssssssss………..sekarang malah gw yang justru berada di antara keramaian itu, merangkak dengan motor butut gw diantara sesaknya lalu lintas kota ………finally, I did it !!

Akhirnya gw nyampe jg di Handicap Int. kantornya Che, gak nunggu lama gw langsung cabut !! keluar dari jalan kecil gw melihat sebuah pasar kecil, begitu rame dengan orang2 yang saling tawar-menawar, hmmm…gw jd teringat temen gw si patub, dia pernah bilang ma gw kalo pengen tau Indonesia kayak apa jangan lihat Jakarta, tapi masuk dan lihatlah pasar-pasar kita, that’s the real life !! yup, gw setuju !!

Dan sekarang gw akan menikmati breakfast gw : GUDEG ! gudeg yang pertama kali gw makan ketika gw ke jogja sekitar 7 tahun lalu, gw selalu menikmatinya bersama temen2 gw di asrama kujang, tp kali ini sepertinya gw akan menikmatinya sendirian…. Hmmm, dah bertahun2 gw gk makan gudeg yang atu ini. Kalo bukan karena perjalanan pagi gw yang aneh ini mungkin gw gak akan pernah memutuskan untuk mampir di tempat Ibu Gudeg tadi. Gw tersenyum ketika menemukan tempat gudeg itu masih berdiri di tempat yang sama persis seperti 7 tahun yang lalu. Seketika pikiran gw melayang kebelakang, apa2 saja the things happen in the last 7 years. Entah berapa kali gw ganti kuliah, Entah berapa lelaki yang dating dan pergi dalam hidup gw, keluar masuk rumah sakit, berapa banyak gw menangis dan tertawa……….namun, ibu gudeg itu masih juga berada di sana , sama persis !!

Everybody’s Change…Life’s Change in the way you never realize…Life’s Magic !

Ok gw makan dulu ya Ciao…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s