tukang palak ? gw ?

Waah gw akhirnya menginjak seperempat abad hidup gw !! gak nyangka waktu muter nya cepet bangeett…rasanya baru kemaren gw msh jd berandalan sekolah, suka bolos2, boong ma guru..ngisengin anak orang..nyolong rambutan tetangga….ngumpet2 ngerokok ma temen2 ampe bela2in satu batang rame2…hehehe…sekarang malah dah bisa beli rokok sendiri, gak perlu ngumpet2…. hal yang jelas berubah ketika gw makin dewasa adalah >>>> gw gak suka malakin orang lg 🙂 terutama anak2 lawang ma sekar melati, gw sekarang dah tobat jadi pemalak :)….tp yg bikin gw tobat jelas bukan karena umur, tp justru karena jarak yang semakin jauh dengan mereka, weeekss?!@@##$ ya…keadaan sudah tak memungkinkan lg buat gw jd pemalak >>>> tp klo ada kesempatan ketemu mereka, kenapa kagak?? weleh…weleh….udah tua udah bangkotan kok tetep gelo ya?? kapan ya gw jadi anak baek2? mbantu teman dan berbakti sama ortu? insyaallah…secepatnya…

belom tentu gw muda 2x jadi knapa hidup di bikin susah?? enjoy it…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s