new kid on 17th floor

hari ini gw jengkel banget di kantor
jengkel ma reporter baru yang nge-sok banget..
udah dia blom ngerti apa-apa, nanya ke gw..
eh responnya sengak bangeet…
males gw jadinya ngasih tau die…

gw gak tau apa gw yang sensi ato emang dia yang nyebelin
tapi gw males di gituin ama anak baru yg belon tentu lebih pinter dr gw..
gw fine-fine aja kalo reporter senior rada ngedongak
secara mereka lebih kayak ilmu dan pengalaman

sorry aja,
gw menolak bantuin timecode
lo bikin aja sendiri
emang gw pikirin !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s