Tunggu aku kekasihku

Yang ku cari hanya cinta, tak ada yang lebih bisa menyenangkan ketika aku bisa mencintai dan di cintai. Apapun kesenangan yang berasal dari dunia fana ini tak ada yang lebih memuaskan selain membagi mimpi dan kehidupan bersama seseorang yang kita cintai.

Aku mencari cinta di tengah hiruk pikuk dunia yang mulai meninggalkan mimpinya, sesuatu yang kuangap sacral mungkin bagi sebagian orang terlihat naïf, namun aku tetap percaya bahwa cinta bisa merubah segalanya. Segala sesuatu tak punya makna tanpa cinta yang menjiwainya.

Aku melihat banyak cinta di mana-mana, kasih telah menyelamatkan dunia ini dari kesepian. Tuhan telah menjelma dalam setiap kasih dan kesuciannya di bawa oleh mereka yang memiliki bola mata yang bersinar.

Namun, janji tuhan akan tetap kusematkan dalam khidmatku. Bahwa ada seseorang di luar sana ang telah di peruntukkannya bagiku. Aku tetap setia berjuang mencari cinta yang hanya satu untukku, cinta milik seorang lelaki bermata indah yang kan menaungiku dengan kelembutannya dan hanya kepadanya kutautkan penobatan hati. Bersamanya aku akan mencapai titik kearifan seorang manusia.

Perjuanganku tak mudah, seringkali aku lelah dan tak berdaya. Air mataku hampir kering karena letih menunggu. Seandainya malam tak berakhir dan matahari pagi tak kunjung datang, mungkin aku telah menyerah jauh hari sebelumnya.

Aku percaya akan janji tuhan. Sunyi sepi yang menganga dalam hatiku, lelah letih yang menggerogoti jiwaku, akan segera terbayarkan oleh cinta yang megah dan tak bersyarat. Rasa sepi dan sendiri ini takkan ada artinya lagi ketika janji tuhan telah di tunaikan.

Tunggu aku kekasihku. Sebut naman tuhan agar ia segera mempertemukan kita!

Percayalah dalam hatimu dengan khidmat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s